Pelajar dan Game Online


Anak ini membuat animasi di warnet pak Johan di Batam.

Pelajar dan Game Online saya angkat menjadi title posting ini karna saya anggap sangat menarik. Bagaimana tidak ? Tahun 2009 ini hampir 90% lebih pelajar cowok baik dari yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sampe yang sudah Mahasiswa tidak ada yang tidak kenal dengan Game Online, Khusunya daerah Batam ini. Dan untuk kalangan pelajar Putri pun tidak kalah banyaknya. Klo mau bukti silahkan saja pantau ketiap-tiap warnet yang menyediakan Game Online di Seluruh daerah Batam ini, maka kita akan menjumpai para abg ini sedang asik dengan Gamenya.

Mungkin bagi sebagian orang tua menganggap bahwa kecendrungan anak-anak mereka yang bermain game online ini dianggap sebagai prilaku negativ ato dibilang hanya membuang uang dan menghabiskan waktu yang tidak jelas. tapi klo menurut pendapat saya dan juga mungkin pendapat orang2 yang mengerti tentang game, pendapat orang tua itu keliru besar. Tanya kenapa? Karna dengan bermain game (khusus game Online / PC game ) anak2 itu belajar menggunakan computer. Berarti mereka disini kita masukkan dalam kategori belajar computer. Bukankah itu tahap pengenalan yang baik bagi anak untuk mengenal computer lebih dini? Yang perlu bagi orang tua itu adalah bukannya melarang anak2 mereka tapi membimbing dan mengontrol.

Sedikit pesan dari Penulis,
Teruslah belajar jangan lupa main game, jangan malah sebaliknya teruslah main game jangan lupa belajar. Baca dan Pahami baru Protes!!!

Share on Google Plus

About compalion

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: