Gamers and Cheat

Dikalangan Gamers kata-kata cheat itu sudah tidak asing lagi, bahkan bisa dibilang bukan gamers namanya klo gak kenal apa itu cheat. Saya samapi sekarang masih belum mengerti arti kepuasan bermain game dengan menggunakan cheat. Buat saya pribadi bermain game itu adalah memasuki dunia baru dan bertualang didalamnya. Tetapi dengan menggunakan cheat apakah kita bisa menikmati petualangan didalam game tersebut?
Resiko dari bermain cheat ini juga banyak sekali, baik itu untuk si pemakai cheat maupun tempat dimana mereka main menggunakan cheat itu. Buat gamers yang menggunakan cheat resiko yang jelas adalah Ban ID. Buat Warnet yang memperbolehkan cheat atau tidak mengontrol pemain yang menggunakan cheat resikonya adalah Ban IP. Sudah banyak sekali Id-Id yang di Ban oleh GM (Game Master) karna menggunakan cheat. Karna di dalam game itu sendiri cheat itu dilarang dan sudah diberi WARNING bahwa dilarang menggunakan cheat. Jika kita melanggar dan ketahuan, ya siap-siap aja kehilangan Id.

Tapi walaupun sudah diberi larangan keras dari pihak penyedia Game dengan berbagai resiko yang bakal diterima tetap saja yang namanya gamers ini masih terus mencari di search engine, forum-forum game, bertanya dengan teman dan bahkan ada yang mau bayar untuk bisa bermain game dengan cheat.

Ada sedikit saran dari saya buat yang doyan main game dengan cheat, dari pada kalian sibuk mencari-cari cheat aja, mendingan kalian belajar bagaimana membuat cheat. Nah, dengan begitu kalian bisa menjual cheat itu ke teman2 kalian yang hobi main pake cheat. Membuat cheat itu gampang koq, kalian aja yang gak mau belajar membuat cheat. Jangan jadi pemalas donk. Masa iya orang yang sama-sama masih butuh makan dan minum bisa buat cheat kita gak bisa. Mumpung otak masih bisa dipake pergunakan dengan maximal donk, sebelum nih otak gak mampu untuk berpikr lagi ^.^
Share on Google Plus

About compalion

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: