Perfect World Private Made in Indo neh


wah wah, ada yg berani coba coba buat private server tuk nyaingi lyto lagi nih,
kali ini Perferworld yg menjadi sasaran. Kita lihat seberapa lama game PW private buatan anak negri ini bisa bertahan dengan serangan2 yang akan lyto lancarkan kepada mereka. karena sudah banyak para pendahulu mereka yg kena ancaman hukum dan terpaksa tutup ^^.

Karena ini bukan pertama kalinya anak2 negri membuat private server dari game-game berbayar yang ada di negri ini.
Para penyalur game seperti LYTO, MEGAXUS, BOLEH GAME, INDOGAMERS, JASPACE dan lainnya ini membayar license game-game yang mereka beli dari penbuat asli game, jadi wajar donk klo mereka marah kepada para pembuat game-game private ini. Mereka kan berbisnis dengan modal yang tidak sedikit tapi bisnis mereka di bajak oleh pihak-pihak lain.

Disini saya tidak membela para penyalur game berlisensi karena saya sendiripun terkadang kepengen juga sesekali bermain di server Private.

Menurut saya Para Penyalur game-game Berlisensi tidak harus sampai menuntut kepada para pembuat private server, cuma dibuat saja perjanjian untuk membatasi jumlah pemain mereka, saya rasa itu adil koq, karena para gamers kan tujuannya bermain untuk having fun, jadi sesekali mereka pasti pengen bermain sambil tertawa kegirangan, karna cepet naik level lah, karna goldnya banyaklah.

Sekian aja deh ^^
oh ya lupa nih, nih dia websitenya private server baru perfectworld ala anak negri
unlimited PW
Share on Google Plus

About compalion

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: